Sabtu, 19 Juli 2008

About me...


....Putra Dayak Kalimantan Tengah, lahir disebuah desa kecil dihulu Sungai Kahayan, besar di Kota Cantik Palangka Raya, menuntut ilmu dijogja,dulu banyak menghabiskan waktu di hutan, sekarang lebih banyak menghabiskan waktu di depan laptop,
bercita-cita tinggi ingin membangun Kalimantan Tengah yang dicintai....

EXPERIENCE
yang saya ingat mulai dari terakhir

- Database Geologist untuk PT. Jelai Cahaya Minerals dan PT. Kalimantan Surya Kencana (Kalimantan Gold Corporation Indonesia)

- Mendirikan Geodata Intitama Consultant bergerak dibidang Konsultasi Perencanaan, Teknik, Pemetaan dan Geoscience dan aktif sebagai GIS Expert dan Spasial Planner untuk beberapa Project

- Spasial Planner untuk Sistem Informasi Tata Ruang Provinsi Kalimantan Tengah, Bappeda Prov. Kalteng

- Spasial Planner untuk project Indikasi Kawasan Strategis Prov. Kalimantan Tengah, Bappeda Prov. Kalteng

- GIS expert untuk Eks Mega Rice Project – Master Plan (EMRP-MP) Provinsi Kalimantan Tengah (Internasional Project)

- GIS expert untuk Rencana Tata Ruang kabupaten Barito Timur (RTRWK) Bappeda Kab. Bartim

- GIS expert untuk Revisi Rencana Tata Ruang Wilayah Provinsi Kalimantan Tengah (RTRWP) Bappeda Prov. Kalteng

- GIS expert untuk Sistem informasi kinerja jalan dan jembatan Prov. Kalimantan Tengah (PU Prov. Kalteng)

- GIS expert untuk Sistem informasi Pariwisata Prov. Kalimantan Tengah (Bappeda Prov. Kalteng)

- GIS expert untuk pemetaan AMDAL 12 perusahaan perkebunan swasta (PBS) di Kalteng ( Indotama Envirocare)

- GIS expert untuk Studi kelayakan pembangkit listrik tenaga mikro hidro (PLTMH) di Kabupaten Murung Raya dan Katingan (PT. Geodinamika Utama)

- Geologist untuk Survei Tinjau Daerah Muara Tuhup dan sekitarnya, Kec. Laung Tuhup, Kab. Murung Raya, Kalteng (SPN Group)

- Geologist untuk Eksplorasi Batubara Daerah Sei Rahayu dan sekitarnya, Kec.Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Kalteng (SPN Group)

- Geologist untuk Survei Tinjau Batubara Daerah Desa Majangkan dan sekitarnya,Kec. Gunung Timang, Kab. Barito Utara, Kalteng (SPN Group)

- Geologist untuk Eksplorasi Batubara Daerah Sungai Benao dan sekitarnya, Kec.Lahei, Kab. Barito Utara, Kalteng (SPN Group)

- Geologist untuk Eksplorasi Batubara Daerah Desa Panaen dan sekitarnya, Kec.Teweh Tengah, Kab. Barito Utara, Kalteng (PT. Batara Perkasa)

- Geologist untuk Eksplorasi Batubara Daerah Desa Karendan, Desa Muara Pari, Desa Rahaden, Kec. Lahei, Kab. Barito Utara, Kalteng (PT.SJA)

- Wellsite Geologist untuk Pemboran Batubara pada Pit Luwe Km. 4 Blok tambang PT. Victor 23 Mega di Desa Luwe, Kec. Lahei, Kab. Barito Utara, Kalteng

..........

1 komentar: